Cara Termudah Untuk Menyambungkan HP Ke Perangkat Speaker
Customer Care -

Cara Termudah Untuk Menyambungkan HP Ke Perangkat Speaker

Cara Termudah Untuk Menyambungkan HP Ke Perangkat Speaker
5 June
2020

Ketika anda ingin menyambungkan hp ke perangkat speaker, maka anda pun perlu untuk mengetahui cara pemasangan yang benar. Hal ini tentu saja dilakukan agar nantinya anda bisa mendengarkan musik yang ada di hp namun dengan sensasi yang lebih menyenangkan. Untuk itu, bagi anda yang ingin mendengarkan suara dengan kualitas yang lebih jernih, ada baiknya anda belajar tentang bagaimana cara menyambungkan hp ke speaker berikut ini.


Cara Efektif Untuk Menyambungkan Hp Ke Perangkat Speaker Yang Perlu Anda Tahu


  1. Dengan Menggunakan Bluetooth

    Hal pertama yang perlu untuk anda lakukan adalah dengan menyambungkannya melalui bluetooth. Di balik teknologi yang semakin maju, maka anda pun akan dengan mudah untuk menyambungkan hp ke perangkat speaker hanya dengan menggunakan bluetooth. Caranya adalah dengan menyalakan power yang terdapat di speaker bluetooth. Anda pun perlu untuk memastikan bahwa speaker tersebut berwarna hijau.

    Kemudian, cara menyambungkan hp ke speaker ini dapat anda lakukan dengan menyalakan bluetooth yang ada di hp anda. Lalu, anda pun bisa masuk ke menu pengaturan dan pilihlah bagian bluetooth. Sehingga anda pun bisa menghubungi speaker dengan hp anda. Untuk itu, anda pun perlu untuk menghubungkan terlebih dahulu kedua perangkat tersebut. Anda bisa klik scan untuk menemukan nama bluetooth tersebut.

    Selanjutnya, anda pun bisa memilih dan menghubungkan bluetooth ke dalam speaker pada hp anda. Jika perangkat telah terhubung maka anda pun bisa menandainya dengan lampu pada speaker yang berubah menjadi warna biru. Setelah itu, anda pun bisa mencoba untuk memutar salah satu lagu. Apabila suara telah keluar di speaker maka sudah bisa dipastikan anda bisa untuk menggunakannya.

  2. Dengan Menggunakan Kabel USB

    Selain dengan menggunakan bluetooth, maka anda pun bisa dengan menggunakan kabel USB sebagai cara menyambungkan hp ke speaker. Untuk kabel USB ini merupakan cara umum yang bisa untuk anda lakukan. Cara penyambungannya pun cukup mudah, dimana anda pun perlu memastikan terlebih dahulu jenis speaker yang akan anda gunakan. Selain itu, ketika anda menggunakan port USB yang ada di mobil maka anda nantinya akan bisa dengan mudah untuk menghubungkannya.

    Setelah itu, anda pun bisa menggunakan kabel yang biasa anda gunakan. Disini anda pun perlu memastikan bahwa port USB tersebut telah teridentifikasi di perangkat anda. Nantinya ketika telah terhubung, maka anda pun akan bisa untuk masuk ke menu penyimpanan dan anda akan diminta untuk menentukan mode yang akan anda gunakan nantinya. Disini, anda bisa untuk memilih menu USB Connection Mode.

    Kemudian, setelah anda mengetahui cara menyambungkan hp ke speaker dengan menggunakan kabel USB ini maka anda pun bisa mencobanya. Anda bisa membuka pemutar lagu yang telah biasa untuk anda gunakan. Lalu, pilihlah salah satu lagu yang anda inginkan. Apa bila suara keluar dari sistem audio maka speaker mobil tersebut telah terhubung dengan baik ke hp anda. Sehingga anda pun akan bisa untuk mendengarkan berbagai lagu kesukaan dengan menggunakan speaker mobil.


Baik dengan menggunakan bluetooth ataupun kabel USB, kedua cara tersebut memiliki keunggulan dan kelemahannya masing masing. Sehingga ketika anda menggunakan cara tersebut, maka anda pun akan bisa untuk memilih sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Dengan begitu, anda pun akan bisa untuk mendengarkan lagu yang ada di hp kalian dengan menggunakan speaker. Pastinya anda pun akan merasakan sensasi yang berbeda ketika mendengarkan lagu dengan speaker tersebut.

Add Comment