Review Headphone Kualitas Tinggi : Audio Technica ATH-M20X
Customer Care -

Review Headphone Kualitas Tinggi : Audio Technica ATH-M20X

Review Headphone Kualitas Tinggi : Audio Technica ATH-M20X
9 February
2021

Untuk anda yang suka mendengarkan musik dengan kuaIitas suara yang nendang, tentunya pemilihan headphone menjadi salah satu hal yang penting. Sebab, kualitas headphone yang bagus tentu saja akan mempengaruhi suara yang dikeluarkannya. Oleh karena itu, kali ini akan diulas sekilas mengenai review Audio Technica ATH-M20X.


Sekilas Tentang Keunggulan Headphone Audio Technica ATH-M20X

Apabila anda sedang mencari headphone yang memiliki kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau, maka jenis satu ini adalah pilihan yang tepat. Hal tersebut lantaran headphone tersebut sebanding dengan kualitas dan harganya. Jika dilihat dari bentuk dan warnanya, headphone satu ini akan sama seperti headphone pada umumnya.


Dengan memiliki dominasi warna hitam dan adanya tulisan audio technica, anda juga akan menemukan warna metalik ketika anda menarik headphone tersebut untuk membuatnya pas dengan ukuran kepala. Meskipun headphone satu ini merupakan level entry, akan tetapi bentuknya yang kokoh membuat anda serasa sedang menggunakan headphone dengan level profesional.

Pada review Audio Technica ATH-M20X ini memiliki headrest dan juga earpads yang dibungkus dengan menggunakan kulit. Sehingga ketika anda memegangnya akan terasa lebih mewah. Untuk masalah kenyamanan, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi, headphone dengan tipe over ear ini memiliki sifat yang sangat kokoh saat ditekan maupun ditarik.

Jika berbicara mengenai kabel jack headphone nya, disini anda akan menemukan hanya terdiri dari satu buah saja. Sedangkan untuk diameter kabelnya sendiri lebih besar jika dibandingkan dengan headphone biasa. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu kelebihan tersendiri yang dimilikinya.

Sebab, dengan mempunyai kabel diameter yang cukup tebal akan membuat kabel tidak menjadi gampang putus seperti ketika menggunakan earphone. Sehingga, anda tak perlu khawatir akan kabel yang terlilit atau lain sebagainya. Hal ini tentu saja menjadi keunggulan tersendiri yang bisa anda dapatkan.


Klik Disini Untuk Membeli : Audio Technica ATH-M20X Headphone



Keunggulan Penggunaan Audio Technica ATH-M20X

Setelah berbicara mengenai keunggulan dan sekilas review Audio Technica ATH-M20X, maka dari segi penggunaan headphone ini juga sangat nyaman. Salah satunya, jika anda mencari headphone untuk kebutuhan monitoring nada yang bisa anda lakukan hingga waktu berjam jam, maka seri satu ini bisa anda jadikan alternatif.

Bahkan jika anda menggunakannya dalam waktu sekitar 2 jam nonstop, headphone ini pun akan tetap nyaman nyaman saja digunakan. Meskipun anda menggunakan headphone ini dalam kondisi cuaca yang berangin atau sedang berada di tempat umum, telinga tidak akan capek dengan jangka waktu penggunaan yang cukup lama tersebut.

Selain itu, headphone jenis satu ini juga kedap suara. Sehingga sangat bagus bagi anda yang tidak terlalu suka kebisingan. Sebab, jika anda mendengarkan suara dengan volume sekitar 15-20 saja di Windows, maka anda akan bisa mendengarkan suara yang jernih sekaligus kenceng.


Klik Disini Untuk Membeli : Audio Technica ATH-M20X Headphone


Spesifikasi Audio Technica ATH-M20X

Review Audio Technica ATH-M20X,  headphone ini merupakan salah satu jenis closed back dynamic yang mana memiliki driver diameter yakni 40 mm. Sedangkan untuk frequency responsenya adalah 15 – 20.000 Hz dan maximum input power yakni 700 mW at 1 kHz. Serta untuk sensitivitynya yakni 96 dB dan untuk Impedance nya yaitu 47 ohms.


Klik Disini Untuk Membeli : Audio Technica ATH-M20X Headphone


Itulah review singkat mengenai salah satu tipe headphone yang dimiliki oleh Audio Technica. Apabila anda sedang mencari headphone dengan harga yang ramah di kantong dan tampilan yang simpel, anda bisa dengan mudah untuk menemukannya di situs BliAudio.com. Headphone ini pun dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni mulai 675 ribuan saja.


Add Comment